Review : L'Oreal Paris True Match BB Cream

Haiiii gengs ! Gila lama banget aku ga update beauty content. So, sebenarnya aku lagi breakout dan tidak sembuh-sembuh makanya aku lagi stop coba-coba produk make up atau skincare apapun dan balik ke dokter kulit, so i didn't have any product's review to share.

Well, at least I'm back ! Walaupun muka aku belum sembuh tapi karena aku gatel mau update beauty content, so this is it : L'oreal Paris True Match BB Cream Review.

Makeup with L'Oreal Paris True Match BB Cream
Jadi, aku kemarin lagi cari Bourjois Healthy Mix Serum karena aku punya sudah mau habis, tapi udah keliling 1 mall tetep ga nemu, jadilah mampir ke counter L'oreal dan memutuskan beli True Match BB Cream ini.

Honestly, aku emang lebih suka pakai bb cream daripada foundation untuk pemakaian sehari-hari karena hasilnya yang lebih ringan di muka. Harga si L'Oreal True Match BB Cream ini Rp 144.600 untuk tube dengan isi 30ml, kalian bisa beli di department store atau drug store. Ada 2 shade yang bisa kalian pilih : Gold dan Ivory, kalau aku sih pakai yang Gold. 

L'oreal True Match BB Cream ini diklaim memberikan coverage seperti foundation, which is true, untuk urusan coverage, BB Cream dari L'Oreal ini memberikan medium coverage, tapi karena aku lagi breakout aku biasanya masih pake concealer lagi untuk menutupi bekas jerawat.

Tekstur BB Cream ini sendiri mudah diblend, so aku aplikasi pakai tangan aja udah oke. Dan yang paling penting buat kulit Indonesia, BB Cream ini sudah ada SPF 35 PA+++. 

Dan untuk ketahanannya sih aku lumayan suka, 3-4 jam still looks good, i don't need oil paper anymore. Masuk ke jam ke 6-8 biasanya sudah mulai kelihatan minyak di area T zone, tapi biasanya aku ga perlu kertas minyak lagi kalau pake BB Cream ini. 

Overall I give this product 4 stars out of 5, repurchase? Already did !

Hope you guys enjoy reading the review, and i swear i will share more reviews after my skin condition back to normal. Oh iya jangan lupa kalian bisa pake kode promo yg ada di sini untuk dapetin potongan Rp 50.000 belanja di Sociolla dalam rangka partnership aku sama Sociolla !

Adios,
L.A.










No comments:

Powered by Blogger.